Jumat, 01 Januari 2016

Nasi Tumpeng Kuning Karakter untuk Pesta Anak

Nasi Tumpeng Kuning Karakter untuk Pesta Anak



Nasi Tumpeng Kuning Ulang Tahun Anak – Catering Bu Rama Purwokerto .
Juga Sedia Jasa Katering Harian Nasi Box/Kotak, Rantangan, Menu Prasmanan, Pernikahan Harga Murah!

Nasi tumpeng kuning berkarakter unik adalah pilihan yang cocok untuk acara hajatan putra-putri anda, seperti pesta ulang tahun.
Nasi Tumpeng Kuning Karakter untuk Pesta Anak
Jika mendengar kata nasi tumpeng, yang langsung terbayang di pikiran mungkin adalah hidangan tumpeng lengkap untuk sajian pesta orang dewasa atau hajatan formal seperti ulang tahun perusahaan, pembukaan suatu kantor, sambutan untuk pejabat dan sebagainya. Nasi tumpeng kuning biasanya tidak menjadi hidangan utama di pesta anak-anak. Akan tetapi, ternyata nasi tumpeng pun bisa disajikan khusus untuk pesta anak-anak.
Agar pesta anak-anak lebih meriah, Anda bisa memesan tumpeng karakter. Sesuai namanya, sajian nasi tumpeng ini dibuat sedemikian rupa dengan hiasan karakter lucu dan unik, mirip kue tar yang didesain khusus. Misalnya, ada nasi tumpeng dengan hiasan Batman, Miki Tikus, Superman bahkan Barbie. Jika disajikan di pesta ulang tahun anak, nasi tumpeng ini akan terlihat menarik.
Keunggulan Tumpeng Karakter
Nasi tumpeng kuning karakter ternyata punya beberapa keunggulan dibandingkan dengan kue untuk acara putra-putri anda. Apa sajakah itu?
• Nasi tumpeng karakter memberikan kesan yang sangat khas Indonesia, sehingga lebih menonjolkan unsur tradisi tetapi tetap memberikan kesan lucu dengan hiasan karakternya.
• Nasi tumpeng karakter lebih bergizi sebagai hidangan pesta anak-anak karena terdiri dari nasi, lauk pauk lengkap dan sayuran.
• Porsi nasi tumpeng bisa diatur sesuai dengan jumlah tamu yang diundang, sehingga tidak ada resiko kekurangan atau kelebihan porsi.
Karena dirancang untuk hidangan pesta anak-anak, nasi tumpeng kuning karakter juga dihidangkan dengan lauk yang sedikit dimodifikasi sehingga lebih cocok dengan selera anak-anak. Misalnya, lauk dan sambal yang pedas bisa dihilangkan dan diganti dengan lauk pendamping yang mudah dipegang serta dimakan anak-anak.
Contoh lauk yang menyertai nasi tumpeng karakter adalah ayam goreng, ayam bakar, nugget ayam, kering tempe, sambal goreng kentang yang tidak terlalu pedas, perkedel dan kering tempe. Selain itu, tentu ada pula karakter yang ditambahkan di susunan nasi. Jika Anda ingin menghidangkan sesuatu yang unik namun berkesan untuk sajian utama pesta bagi anak, namun tidak melulu berupa kue tar, nasi tumpeng kuning dengan karakter lucu dan pilihan lauk yang lezat adalah pilihan yang tepat.

Informasi dan pemesanan Lebih Lanjut Silahkan
Hubungi Kami Catering Bu Rama ( Bumbunya Meresap Rasanya mantap )
Alamat Perum Pondok Kencana IV/64 Karang Klesem Purwokerto
( sebelah selatan POLSEK PURWOKERTO SELATAN ) TELP/sms/ WA 081548817486 pin BB 5357B53F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar